News

  • Follow Us

“Yesus Cinta Aku dan Kamu”

Date: July 1, 2014 Author: fransiscatamara Categories: News

Hari Selasa, 22 April 2014 TKK 11 PENABUR merayakan Paska, dengan tema “Kasih Setia Tuhan Tak Berkesudahan”. Acara diadakan dalam dua gelombang, gelombang pertama dimulai pukul 07.45-10.00 WIB, dan gelombang kedua pukul 10.15-12.30 WIB.
Peserta didik dari kelompok B menampilkan prosesi Jalan Salib yang menggambarkan perjalanan Yesus memikul SalibNya ke bukit Golgota. Semua peserta didik menyaksikan jalannya prosesi dengan penuh empati.
Acara dilanjutkan dengan mendengarkan kebaktian bersama di aula, semuanya sangat antusias mendengarkan dengan serius pesan-pesan Paska yang disampaikan oleh, Pdt. Frida Situmorang dari GKI Samanhudi tentang Cinta Tuhan yang tak berkesudahan buat semua orang.
Pendeta Frida mengisahkan persahabatan antara seorang anak dari keluarga miskin dan seorang anak orang kaya, meski berbeda di mata Tuhan, dan mereka semua di sayang Tuhan tanpa berkesudahan.
Melalui Paska ini Pdt. Frida berpesan kepada seluruh peserta didik dan guru-guru, agar selalu ramah, peduli, dan sayang kepada teman dan semua orang.
Tiba acara yang ditunggu, yaitu mencari telur dan lomba-lomba diikuti anak dengan penuh semangat.
Toddler : Merayap mengambil telur
PG : Memindahkan telur dengan centong dan lomba estafet telur
K1 : Lomba kipas telur dan menjaring telur dalam waktu 3 menit
K2 : Lomba mengupas telur dalam waktu 3 menit dan outbond
Sungguh menyenangkan dan penuh suka cita, walaupun mereka lelah, tetapi pancaran raut wajah peserta didik menunjukkan kebahagiaan.
Terpujilah Allah Bapa dan Tuhan kita Yesus Kristus, karena Rahmat Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati.
Selamat Paska,Tuhan Yesus memberkati.
paska01
paska02
paska01