News

  • Follow Us

Berbagi kasih dengan sesama

Date: July 1, 2014 Author: fransiscatamara Categories: News

Berbagi kasih Tuhan dihari Paska selalu mendatangkan sukacita bagi seluruh keluarga besar TKK 11 PENABUR. Apalagi tahun ini, perayaan paska tidak hanya dilakukan dalam bentuk kebaktian anak tetapi juga kebaktian bersama Oma-oma yang beragama Kristen di Panti Werdha Kowani yang berlokasi di Jl. Hadiah, Jelambar, pada hari Jumat, 9 Mei 2014.
Beberapa minggu sebelumnya, anak-anak sudah mulai mengumpulkan sumbangan berupa biskuit dan susu. Sumbangan yang terkumpul dibungkus rapi lalu dibawa ke Panti untuk dibagikan kepada para penghuni panti tersebut. Di dalam kebaktian, anak-anak mempersembahkan puji-pujian lewat paduan suara dan permainan angklung. Dion, salah satu siswa K1, juga mempersembahakan permainan piano. Oma-oma terlihat bersukacita menikmati persembahan anak-anak. Oma, anak-anak, guru dan orangtua mendengarkan Firman Tuhan yang diulas oleh Pdt. Lie Nah dari GKI Perniagaan.
Sebagai penutup, anak-anak membagikan bingkisan yang telah dipersiapkan dari sekolah kepada para penghuni panti tersebut. Semua bersukacita di hari Paska ini. Sampai berjumpa kembali di acara berikutnya. Tuhan memberkati.
Panti Werda01
Panti werda02